Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash Kartu Halo

00.51
cara daftar paket internet telkomsel flash kartu halo
Kartu Halo merupakan produk dari telkomsel yang memungkinkan pelanggannya menggunakan kartu dengan sistem prabayar. Dengan menggunakan kartu halo pelanggan dapat menggunakan kartu halo dengan cara mengisi pulsa dan menetapkan limit penggunaan sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini, dalam kemajuan teknologi dan kesibukan, orang orang malas harus selalu mengisi pulsa disetiap pulsa mereka habis, lalu kemudian beralih ke produk prabayar dan pascabayar yang fungsinya sekaligus dalam satu waktu.

Berikut Paket Internet Telkomsel Flash Kartu Halo

Ada 3 jenis paket flash kartu halo antara lain:

Paket Flash Harian

Paket Flash Harian kartu halo memiliki kouta 50MB dikenakan tarif Rp 5000 dengan masa berlaku 1 hari paket ini hanya bisa digunakan sehari atau dengan kata lain tidak dapat diperpanjang secara sekaligus.

Paket Flash Mingguan

Paket Flash Mingguan dengan kouta 500MB dengan tarif Rp 25000 dengan masa berlaku selama 7 hari. Paket ini dapat diperpanjang secara otomatis.

Paket Flash Bulanan

Paket Flash Bulanan dibagi berdasarkan 5 jenis berdasarkan jumlah kouta. Mulai dari 1.6GB, 5GB, 8GB, 12GB, 20GB (7GB hari kerja dan 13GB saat hari kerja)

Paket flash bulanan 1.6GB dengan tarif Rp 55.000. Sedangkan 5GB dengan tarif Rp 150.000, 8GB harga Rp 225.000, 12GB dengan harga Rp 400.000 dan terakhir paket 20GB dengan harga Rp 200.000 kontrak berlangganan 3 bulan.

Paket flash bulanan ini hanya berlaku untuk pelanggan pascabayar kartuHalo. Paket ini juga hanya berlaku untuk pemakaian domestik.

Cara Daftar Paket Flash kartu halo dengan cara *363# lalu aktifkan paket yang dipilih. Kouta paket internet dapat dicek melalui *889# dan cara cek pemakaian terakhir dapat dicek melalui *887#.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔